Berita

Sidak angkutan Lebaran 2012 di Bandara Sjamsudin Noor Banjarmasin

Dibaca: 5 Oleh 16 Agu 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor, Pentak. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb. Mokh. Mukhson didampingi Komandan Satpomau Lanud Sjamsudin Noor Lettu Pom. Rindho Qadarsyah bersama Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Arifin dan Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol. Syafruddin M. Si. Melaksanakan Inspeksi mendadak di Bandara Sjamsudin Noor, Kamis (16/8).

Inspeksi yang dilaksanakan tersebut disambut oleh General Manager Angkasa Pura I Bandara Sjamsudin Noor Gerrit N. Mailenzun, dilanjutkan pengecekan di ruang keberangkatan dan kedatangan penumpang serta kesiapan fasilitas pendukung penerbangan. Inspeksi ini bertujuan untuk memantau dan melihar langsung situasi dan kondisi arus mudik yang menggunakan angkutan udara melalui Bandara Sjamsudin Noor guna mengantisipasi bila terjadi permasalahan dalam rangka Mudik Lebaran. Pada hari H minus 2 hari besar Idul Fitri 1433 Hijriah ini situasi dan kondisi arus mudik di Bandara Sjamsudin Noor secara umum dalam kondisi aman dan terkendali namun masih terjadi penumpukan penumpang yang cukup padat dan banyak penumpang yang tidak mendapatkan tiket pesawat. Dalam Pelayanan arus mudik ini jasa penerbangan Bandara Sjamsudin Noor tidak menambah jadwal penerbangan.

Baca juga:  Cegah Penggunaan Narkoba, Kosekhanudnas I Laksanakan Tes Urine

Dari data yang dihimpun oleh pihak bandara bahwa pada pelaksanaan mudik lebaran tahun ini bandara sjamsudin Noor mengalami peningkatan jumlah penumpang sebesar 33%.

Turut serta dalam sidak tersebut Komandan Lanal Banjarmasin Letkol Laut (P) Antonius Widyo Utomo, Kadishub Banjarmasin, Kapolres Banjarbaru dan Banjarmasin serta para Pejabat Polda Kalsel.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel