Berita

Sidak Arus Mudik Di Lombok

Dibaca: 4 Oleh 11 Jul 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto,ST bersama Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat H. Muh Amin , Kapolda NTB Brigjen Pol Umar Septono, Danlanal Mataram Kolonel Mar Djentayu D, GM. Angkasa Pura I Lombok International Airport Ardita meninjau arus mudik lebaran dari NTB ke berbagai daerah, (3/7).

Inspeksi yang dilaksanakan tersebut dimulai dari peninjauan ke Terminal Mandalika kemudian pelabuhan Lembar dan terakhir di Lombok International Airport. Hingga H-3 Lebaran 1437 H ini, terpantau sudah ribuan pemudik dari NTB ini menuju ke berbagai daerah di luar NTB..

Dalam inspeksinya di Lombok International Airport, Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST menyatakan bahwa pada perayaan Idul Fitri 1437 H ini Lanud Rembiga beserta satgaspam bandara lainnya berupaya optimal dalam memberikan pelayanan terbaik dan rasa nyaman serta aman bagi para pemudik.

Inspeksi ini bertujuan untuk memantau dan melihat secara langsung situasi dan kondisi arus mudik yang menggunakan angkutan darat, laut maupun udara guna mengantisipasi bila terjadi permasalahan dalam rangka Mudik Lebaran Idul Fitri 1437 H ini.

Baca juga:  Pusdiklat Paskhas Gelar Kejuaraan Golf

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel