Berita

Sidak Pangkosek Hanudnas III ke Mess Perwira, Bintara dan Tamtama

Dibaca: 12 Oleh 15 Mei 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna S.E., melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke fasilitas Makosek Hanudnas III yaitu Mess Perwira Megantara dan Mess Ba/Ta Jatayu, Senin (14/5).

Sidak yang dilakukan oleh Panglima dengan di dampingi para Asisten Kosek Hanudnas III ini bertujuan untuk menyempurnakan dan memaksimalkan fungsi fasilitas yang ada, terutama yang berkaitan dengan kesejahteraan personel. Panglima menegaskan bahwa seluruh personel Kosek Hanudnas III mempunyai hak untuk menempati Mess, terutama bagi personel yang sampai kini masih Single (sendiri) atau masih belum berkeluarga. Pada kesempatan ini Panglima menekankan kepada anggota penghuni Mess agar tidak melakukan tindakan kriminal dan melanggar hukum di dalam lingkungan mess. “Saya akan menindak tegas apabila para penghuni mess ada yang ketahuan membawa dan memakai Narkoba apalagi membawa tamu yang sifatnya bisa merugikan diri sendiri maupun dinas”, tegas Panglima,

Panglima juga berharap agar personel yang tinggal di Mess selalu merawat, menjaga kebersihan dan kerapihan, sehingga fasilitas yang disediakan oleh dinas tersebut dapat terjaga dan tahan lama serta dapat berfungsi dengan maksimal.

Baca juga:  Lanud Iwj Adakan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel