Berita

Sidang Bapimkortar Tahun 2019 Digelar di AAU

Oleh 10 Des 2019 Tidak ada komentar
Sidang Bapimkortar Tahun 2019 Digelar di AAU
#TNIAU 

TNI AU. Akademi Angkatan Udara (AAU) menjadi tempat berlangsungnya sidang Badan Pimpinan Korps Taruna (Bapimkortar) Akademi TNI dan Akademi Kepolisian TW IV tahun 2019. Sidang yang rencananya berlangsung sehari ini, digelar di ruang VIP 2 Mako AAU, Yogyakarta, Senin (9/12/2019).

Direktur Pendidikan Akademi TNI Brigjen TNI Djoko Andoko mengawali pembukaan dan penyerahan palu pada sidang kali ini.

Sejumlah 31 orang Taruna terlibat dalam kegiatan ini diantaranya 5 Taruna Akademi Militer (Akmil), 7 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL), 14 Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) dan 5 Taruna Akademi Kepolisian (Akpol).

Sidang Bapimkortar bertujuan untuk memberikan bekal wawasan, pengetahuan dan pengalaman kepada Taruna dalam menyampaikan konsep pemikiran melalui forum diskusi akademik yang dituangkan pada makalah secara konseptual serta mengimplementasikan semangat integrasi antar Taruna Akademi TNI dan Kepolisian.

Tema “Kegiatan Integrasi Sebagai Media Dalam Menciptakan Hubungan Solidaritas Antar Resimen Korps Taruna” menjadi pembahasan yang diusung dalam sidang Bapimkortar tahun 2019 ini.

Diharapkan, melalui sidang yang dilaksanakan para Taruna dapat menyusun makalah yang baik dan benar sesuai dengan pedoman yang telah ditentukan.

Sidang Bapimkortar Tahun 2019 Digelar di AAU

Sidang Bapimkortar Tahun 2019 Digelar di AAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel