Berita

Sidang Dewan Evaluasi Sejursarta Motpesbang A-32 Di Wingdiktekkal

Dibaca: 9 Oleh 10 Mar 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Penilaian haruslah obyektif, dengan melihat aturan yang sudah ditetapkan oleh Kodikau, dengan beberapa kriteria diantaranya, penilaian secara akademis, kepribadian , kesemaptaan jasmani dan ketangkasan, “Melalui sidang ini juga akan ditentukan siswa terbaik dari masing-masing pendidikan dengan melihat ketiga penilaian tersebut.”,

Demikian dikatakan Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP pada saat memulai Sidang Dewan Evaluasi peserta didik Sekolah Kejuruan Dasar tamtama Motor Pesawat terbang angkatan ke-32. bertempat di Ruang Rapat Mawingdiktekkal,Bandung,  Senin (9/3). Yang dihadiri Komandan Skadik 302 Letkol Tek Wahyu Adji Susanto, Kasi Binjas Wingdiktekkal Mayor Kes Dwi Satrio, para Danflight, staf Opsdik serta Kasubsi Psikologi Wingdiktekkal Kapten Kes Eko Sugiharto, S,Psi.

Lebih lanjut dikatakan guna menentukan siswa terbaik dan penilaian terhadap siswa harus objektif sesuai penilaian di lapangan. “Hal tersebut dilakukan agar dapat menghasilkan output terbaik dari suatu pendidikan sesuai harapan TNI Angkatan Udara.”,

Ditambahkannya, para siswa  yang menempuh pendidikan di Wingdiktekkal ini, haruslah memiliki visi dan misi yang sama. Yang pada intinya bermuara agar dapat mencapai sumber daya manusia yang berkualitas, baik secara profesional maupun proporsional  sesuai dengan bidang keahliannya.   Karena   itu  seorang prajurit, yang profesional selalu dituntut untuk dapat menguasai dan memiliki keahlian serta ketrampilan.

Direncanakan kedua pendidikan akan ditutup pada tanggal 18 Maret 2015, dan hasil sidang menetapkan siswa terbaik Prada Yudho.

Baca juga:  Sebelum ke Langkawi, JAT Short Stop di Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel