Berita

SIDANG DEWAN JABATAN DAN KEPANGKATAN LANUD SUPADIO PER 1 APRIL 2012

Dibaca: 6 Oleh 26 Okt 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos didampingi Kepala Dinas Personel Lanud Supadio, Letkol Adm Tonelson Siburian, S.Si, Kadislog Lanud Supadio Letkol Tek Chandra Komar memimpin sidang Dewan Jabatan dan Kepangkatan (Wanjak) untuk Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) bagi personel militer berpangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode April 2012 mendatang, Selasa (25/10) di ruang Rapat Briefing Malanud. Terdapat 60 personel Lanud Supadio yang diusulkan naik pangkat meliputi 17 Perwira Pertama serta 43 Bintara serta Tamtama.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Supadio menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan hal yang mudah di dapatkan namun merupakan usaha dari setiap personel yang memiliki kinerja dan dedikasi yang tinggi akan mendapatkan satu tingkat lebih tinggi. Selain itu pula Danlanud menyampaikan tahapan seleksi bagi personel yang di UKP kan antara lain : Dinas Personel memberikan tentang catatan administrasi personel yang di UKP kan. Sementara dari sisi hukum, Kakum, Dansatpom dan Kaintelpam memberikan catatan personel yang di wanjak UKP memiliki catatan buruk atau tidak.

Baca juga:  Ketua PIA AG CAB 5/D. II Lanud Rai Hadiri International Housekeeping Week

Wanjak tingkat Lanud Supadio merupakan wanjak tingkat pertama karena masih ada wanjak-wanjak selanjutnya yaitu wanjak tingkat Koopsau I dan wanjak tingkat Markas Besar TNI AU untuk menentukan para personel yang diusulkan memenuhi syarat tidaknya memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Hadir dalam wanjak tersebut beberapa pejabat Lanud Supadio terkait yaitu Kepala Seksi Pembinaan Personel, Komandan Polisi Militer, Kepala Hukum, Intelpam, dan juga pejabat yang stafnya akan diUKPkan seperti Kasi Har Skadron Udara 1 dan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel