Berita

Sidang Dewan Jabatan Kepangkatan Lanud Suryadarma Per-Oktober 2011

Dibaca: 8 Oleh 13 Mei 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Heraldy Dumex Dharma S.AP., M.Si. (Han) didampingi Kepala Dinas Personel Pangkalan TNI AU (Lanud) Suryadarma, Subang Mayor Pnb Sapuan S.Sos., memimpin sidang Dewan Jabatan dan Kepangkatan (Wanjak) untuk Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) bagi personel militer berpangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode Oktober 2011 mendatang, Jumat (13/5) di ruang Rapat Lanud Suryadarma. Terdapat 70 personel Lanud Suryadarma yang diusulkan naik pangkat meliputi 15 Perwira Pertama serta 56 Bintara dan Tamtama.

Wanjak tingkat Lanud Suryadarma merupakan wanjak tingkat pertama karena masih ada wanjak-wanjak selanjutnya yaitu wanjak tingkat Koopsau I dan wanjak tingkat Markas Besar TNI AU untuk menentukan para personel yang diusulkan memenuhi syarat tidaknya memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Sidang wanjak berjalan lancar yang dilanjutkan pula dengan beberapa arahan dan penekanan Danlanud Suryadarma menyikapi beberapa agenda kegiatan mendatang. Selain itu terdapat pula usul dan saran dari beberapa pejabat terkait untuk pelaksanaan beberapa program kerja yang dapat dilaksanakan untuk perbaikan kinerja Lanud Suryadarma ke depan.

Baca juga:  Qurban Warga Depohar 30 Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Sesama

Hadir dalam wanjak tersebut beberapa pejabat Lanud Suryadarma terkait yaitu tiga kepala dinas beserta Komandan Skadron Udara 7, Kepala Seksi Pembinaan Personel, Komandan Polisi Militer, Kepala Hukum, Kepala Seksi Pembinaan Jasmani dan Kemiliteran kemudian juga pejabat yang stafnya akan diUKPkan seperti Kepala Sentral Komunikasi dan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel