Berita

Sidang Kelulusan dan Penentuan Siswa Terbaik Sekolah Instruktur Penerbang Angkatan 81

Sidang Kelulusan dan Penentuan Siswa Terbaik Sekolah Instruktur Penerbang Angkatan 81
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean membuka secara resmi sidang kelulusan dan penentuan siswa terbaik siswa Sekolah Instruktur Penerbang TNI Angkatan 82 bertempat di Ruang rapat Mako Lanud Adisutjipto. Senin, (9/12).

Dalam sambutan pengantarnya  Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa Sekolah Instruktur Penerbang adalah basis bagi pengembangan karier berikutnya, karena kualifikasi instruktur penerbang akan menjadi pertimbangan bagi kemajuan perkembangan Perwira Penerbang itu sendiri. Diperlukan

Komandan Lanud Adisutjipto juga berharap sidang dapat berlangsung obyektif dan mampu mengambil keputusan terbaik karena ke depan para calon Instruktur Penerbang ini akan menjadi generasi penerus dalam proses pendidikan para siswa Sekolah Penerbang TNI.

Sekolah Instruktur Penerbang (SIP)  Angkatan ke-82 ini diikuti oleh 10 perwira, terdiri dari 6 perwira TNI AU dan 1 Perwira dari TNI AL dan telah berlangsung selama 6 bulan dimulai awal April yang lalu. Hasil Sidang menetapkan ke-10 siswa SIP berhasil lulus pendidikan dan keluar sebagai lulusan terbaik SIP Angkatan 82 adalah Kapten Pnb Stevia Andi Kusuma dari Skadron Udara 15 Lanud Iswahyudi Madiun.

Baca juga:  LANUD H.AS HANANDJOEDDIN GELAR KESEMAPTAAN JASMANI

Hadir dalam kegiatan sidang tersebut Dirdik Kodiklat TNI, Kadiskesau, Kadispsiau, Para pejabat dari Mabes TNI, Danwingdikterbang, Para Kepala Dinas,  para pejabat di Jajaran Lanud Adisutjipto serta para Instruktur Penerbang.

Sidang Kelulusan dan Penentuan Siswa Terbaik Sekolah Instruktur Penerbang Angkatan 81

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel