Berita

Sidang Kelulusan Siswa Semaba TNI AU Secara Objektif, Jujur, Adil Dan Transparan

Dibaca: 31 Oleh 23 Jan 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebagai Lembaga Pendidikan TNI AU yang bertugas menyiapkan para calon prajurit Wanita Angkatan Udara (Wara), Lanud Adisutjipto senantiasa terus berupaya meningkatkan kualitas dan profesionalisme hasil didik. Di samping itu juga selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas materi ajaran yang tertuang di dalam kurikulum. Oleh karenanya semua program dan materi selalu diupayakan penyesuaiannya melalui suatu pemikiran dan kajian yang mendalam.

Bertempat di Ruang Rapat Komandan, Senin (23/1). Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M, memimpin Sidang Penentuan Kelulusan Siswa Semaba TNI AU Angkatan 41.

Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutan pengantarnya, menyampaikan bahwa pelaksanaan sidang kelulusan siswa Semaba TNI AU ini dilaksanakan secara objektif, jujur, adil, tidak ada unsur subyektivitas, sehingga dalam keputusan nanti akan didapat hasil yang optimal dan proporsional, sesuai dengan kualitas dan kemampuan siswa yang bersangkutan. Dengan demikian hasil sidang dapat diterima semua pihak.

Sementara Komandan Skadik 105 Letkol Sus Palupi Rahayu, SH di sela-sela acara menyampaikan bahwa jumlah Siswa Semaba TNI AU Angkatan 41 berjumlah 60 orang. Selama ini semua siswa dapat melaksanakan pendidikan dengan baik yaitu berdasarkan dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, semua program pendidikan bisa dijalankan dengan lancar sesuai jadwal yang telah rencanakan.

Baca juga:  SERTIJAB DANSATRAD 241 DI BURAEN

Dalam penentuan sidang kelulusan tersebut selalu berdasarkan kepada nilai akademik, kesamaptaan, dan kepribadian. Menurutnya dari 60 siswa tersebut berdasarkan hasil penilaian para Instruktur, diharapkan semua berhasil dengan baik, sehingga nantinya mengikuti pelantikan sebagai Wanita Angakata Udara, paparnya.

Sidang penentuan kelulusan Siswa Semaba TNI AU Angkatan 41 dihadiri oleh para pejabat Lanud Adisutjipto diantaranya Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb. Dedy Susanto, Komandan Skadik 105 Letkol Sus Palupi Rahayu, SH, Dansatpom dan para Kasi serta organik Skadik 105.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel