Berita

SIDANG PANTUKHIR DAERAH DILANUD MAIMUN SALEH

Dibaca: 1 Oleh 28 Nov 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Apabila ada yang memang belum siap atau ragu-ragu dan belum mendapat restu orang tua untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Udara Agar mengacungkan tangan sekarang sebelum kegiatan ini berlangsung.

Hal diatas merupakan kalimat pembuka Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB Imam Subekti ST.,MIR pada sidang Pantukhir Daerah pagi tadi yang dilaksanakan diruangan Rapat Mako Lanud Maimun Saleh, Rabu (27/11).

Kegiatan ini diikuti oleh 8 orang peserta pantukhirda yang kemudian menyisakan 5 orang peserta untuk berangkat kepantukhir Pusat yang bertempat di Lanud Adisoemarmo Solo. Kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Lanud MUS Letkol PNB Imam Subekti ST.,MIR yang didampingi oleh Kepala Dinas Personil Mayor Adm Arif Jatmiko yang dibantu oleh Seluruh Panitia Penerimaan Daerah terdiri dari Intel, Pom, Kesehatan, dan binjas.

Penerimaan Calon siswa semata PK TNI AU tahun 2013 GeL. Ke-2 Lanud Maimun Saleh ini dibuka mulai tanggal 1 Oktober 2013 hingga 30 oktober 2013 yang kemudian melaksanakan seleksi selama 1 bulan penuh di Lanud MUS yang terdiri dari , seleksi Adminitrasi oleh Dinas Personil, Tes Kesamaptaan A dan B oleh Seksi Binjas, tes wawancara Intelejen Oleh Staff intel, tes Screning Pom Oleh Satuan POMAU Lanud MUS.

Baca juga:  WINGDIKTEKKAL ADAKAN KURSUS KOMPUTER

“Untuk Casis yang sudah berhasil lulus didaerah jangan terlalu berpuas diri atau merasa bangga, karena masih ada seleksi berikutnya yaitu dipusat, dan untuk yang belum berhasil jangan bersedih atau kecewa, mungkin ini yang terbaik untuk anda, para Casis yang belum lulus bisa mencoba dikesempatan berikutnya dengan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada”, tegas Komandan Lanud MUS Letkol PNB Imam Subekti ST.,MIR.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel