Berita

SIDANG PANTUKHIR DIKLATPIM PNS DI SKADIK 501

Dibaca: 11 Oleh 03 Jun 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 67 calon siswa (casis) Pendidikan Latihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV TNI AU Angkatan ke-20 TA 2013 mengikuti sidang komisi pantukhir bertempat di ruang serba guna Skadron Pendidikan (Skadik) 501 Bogor, Jumat (31/5).

Sidang komisi pantukhir adalah proses terakhir dari seluruh rangkaian kegiatan seleksi dengan tujuan untuk menentukan lulus dan tidaknya calon siswa untuk diterima menjadi siswa pada Diklatpim Tk IV Angkatan ke-20 TA 2013.

Rangkaian kegiatan seleksi calon siswa Diklatpim telah dimulai sejak tanggal 27 Mei diikuti sebanyak 67 casis, yang berasal dari berbagai kotama dijajaran TNI AU. Dari 67 casis rencananya akan diterima sebanyak 52 siswa yang akan mengikuti pendidikan.

Bertindak sebagai pimpinan sidang komisi pantukhir adalah Sesdisminpers Kolonel Tek Haryono dan dihadiri Kasubdis PNS Kolonel Adm Nelson N., Psikologi Letkol Kes Hening, Sestim Letkol Adm Yuni M.R., Karumkit Lanud Ats Letkol Kes dr. Agoes Tino S.Sp.B Finacs, Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, Kadispers Mayor Adm A. Bukhori, Danskadik 501 Letkol Adm Mirza Hus’an dam Danskadik 502 Letkol Adm Heri Purnomo.

Baca juga:  PEMBINAAN MENTAL, LANUD HUSEIN GELAR SHALAT DHUHA

Bagi calon siswa yang dinyatakan lulus, akan melaksanakan pendidikan di Skadik 502 sebanyak 40 orang siswa, sedangkan untuk 12 orang siswa lainnya akan melaksanakan pendidikan di Mabes TNI Jakarta selama 7 minggu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel