Berita

Sidang Pantukhir Dua Pendidikan Paskhas di Lanud Sulaiman

Dibaca: 111 Oleh 30 Jan 2020Tidak ada komentar
SIDANG PANTUKHIR DUA PENDIDIKAN PASKHAS DI LANUD SULAIMAN
#TNIAU 

TNI  AU. Kolonel Adm Nelson F. Noak selaku Sesdisdikau  dengan didampingi Kadispers Lanud Sulaiman Letkol Adm Agus Basuki, S.T., M.M., mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin memimpin dan membuka sidang penentu akhir (Pantukhir) di Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman, Kamis (30/01/2020), yang dilaksanakan di ruang rapat Skadik 204 Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Sidang ini untuk memilih calon siswa yang layak untuk  mengikuti pendidikan pada dua sekolah di Skadik 204 Lanud Sulaiman.

”Sidang pemilihan calon siswa Susbamenjur Paskhas dan Susjurlata Paskhas ini merupakan rangkaian proses penerimaan yang cukup panjang, yang memerlukan kecermatan pada pelaksanaanya dalam  memilih calon peserta didik yang memenuhi syarat, berdasarkan  hasil seleksi dan pemeriksaan dari berbagai materi tes yang diujikan,” kata Kadispers saat membacakan amanat Danlanud.

Ungkapan senada disampaikan pula oleh Sesdisdikau yang juga mengharapkan agar dari pantukhir ini dapat menghasilkan keputusan yang  tepat dan  objektif sehingga dapat memilih calon siswa yang terbaik, berkualitas dan mumpuni dibidangnya.

Kedua jenis pendidikan yang akan dibuka yakni Susbamenjur Paskhas (Kursus Bintara Manajemen) Paskhas Angkatan ke-17, dan Susjurlata (Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Paskhas) Angkatan ke-49.  Hasil Pantukhir memutuskan Susbamenjur Paskhas diikuti 10 siswa dan Susjurlata Paskhas 100 siswa.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Hadiri Upacara Pelantikan Bintara TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel