Berita

Sidang Pantukhir Siswa Susjurlata Pas A-38 Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 12 Oleh 11 Sep 2015Tidak ada komentar
Sidang Pantukhir Siswa Susjurlata Pas A-38 Di Lanud Sulaiman
#TNIAU 

Kasubdisdikjurbata (Kepala Subdinas Pendidikan Kejuruan Bintara Tamtama) Kolonel Lek Yohanes Rudi memimpin sidang penentuan akhir bagi para prajurit paskhas untuk mengikuti pendidikan Susjurlata (Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama) Paskhas Angkatan ke-38 yang dilaksanakan di ruang rapat Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman Kec. Margahayu, Kabupaten Bandung, Kamis (10/9/2015).

Dalam sambutan lisannya Kasubdisdik menyampaikan bahwa sidang pantukhir yang dilaksanakan tersebut merupakan keputusan final bagi para calon siswa berhak atau tidak untuk mengikuti pendidikan Susjurlata Paskhas dari berbagai materi ujian termasuk bidang kesehatan dan akademik yang harus terpenuhi.

Sementara itu, Kepala Dinas Logistik Letkol Lek Suhendro yang hadir membacakan amanat Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono menyatakan bahwa sidang pemilihan calon siswa susjurlata paskhas tersebut merupakan rangkaian sebuah proses penerimaan yang cukup panjang yang memerlukan kecermatan dalam pelaksanaannya untuk memilih calon peserta didik yang memenuhi syarat berdasarkan hasil seleksi dan pemeriksaan.

Sidang yang juga dihadiri Mayor Sus Rachmanijah N.H., A.Md., mewakili Dirops Kodikau Kolonel Pnb Maman Suherman M.AP., Kepala Dinas Personel, dan para pejabat yang terkait memutuskan 100 calon siswa tamtama paskhas dari 149 casis berhak untuk mengikuti pendidikan Susjurlata Paskhas Angkatan ke-38 yang dilaksanakan di Skadik 204 selama tiga bulan.

Baca juga:  TNI AU di Kalijati Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel