Berita

Sidang Pantukhir Susbamenjurlek A-42 dan Susjurlata Kopasgat A-54

Dibaca: 55 Oleh 26 Agu 2022Tidak ada komentar
Sidang Pantukhir Susbamenjurlek A-42 dan Susjurlata Kopasgat A-54
#TNIAU 

TNI AU.LANUD SLM. Kasubdisdikjurbata Disdikau (Kepala Subdinas Pendidikan Kejuruan Bintara Tamtama Dinas Pendidikan TNI AU) Kolonel Adm Rudi Pristiwawan,T.P.S.T.M.Si., memimpin dan membuka Sidang Penentu Akhir (Pantukhir) bagi calon siswa Susbamenjurlek A-42 dan Susjurlata Kopasgat A-54. Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Abdul Haris, M.MPol, M.MOAS,. turut mendampingi Kasubdisdikjurbata Disdikau pada sidang yang dilaksanakan di ruang rapat Staf I Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung, Kamis ( 25/08/2022)

”Sidang pemilihan calon siswa Susbamenjurlek dan Susjurlata Kopasgat ini merupakan rangkaian proses penerimaan yang memerlukan kecermatan dalam memilih calon peserta didik yang memenuhi syarat, berdasarkan hasil seleksi dan pemeriksaan dari berbagai materi tes yang diujikan,” kata Danlanud.

Ungkapan senada disampaikan pula oleh Kasubdisdikjurbata Disdikau yang juga mengharapkan agar dari pantukhir ini dapat menghasilkan keputusan yang tepat dan objektif sehingga dapat memilih calon siswa yang terbaik, berkualitas dan mumpuni dibidangnya.

Kedua jenis pendidikan yang akan dibuka yakni Susbamenjurlek (Kursus Bintara Manajemen Elektronika) Angkatan ke-42 dan Susjurlata Kopasgat (Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama) Kopasgat Angkatan ke-54. Kedua pendidikan tersebut menurut rencana akan dibuka tanggal 26 Agustus 2022.

Baca juga:  Latih Kemampuan Dasar Militer, Personel Wingdiktek Gelar Latihan Menembak

Sidang penjurusan tersebut dihadiri pula oleh Kolonel Pnb Tubagus Hasan (Paban III/ Opsdik Dirdik Kodiklatau), Kolonel Adm Nurul Ardiyanto, S.E., M.M., (Kasubdisminbata Disminpersau), Aspers Kopasgat diwakili Pabanda Binpers Spers Kopasgat, Kapten Pas Septa, Letkol Adm Haliansyah, S.T., M.M., (Kadispers Lanud Sulaiman), Kasubdisdukkes Diskesau diwakili Mayor Kes dr. Yahya Nurlianto, Sp.OG.,( Karumkit dr. Norman T. Lubis Lanud Sulaiman), Komandan Skadik 202 Lanud Sulaiman Letkol Lek Edi Sanjaya, S.I.P., M.M., dan Komandan Skadik 204 Lanud Sulaiman Mayor Pas Edi Gunawan, S.Sos., S.S.

#Sulaiman beriman(bersih,integritas,nyaman)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel