Berita

SIDANG PANTUKIR CALON BINTARA DI ABD SALEH

Dibaca: 11 Oleh 14 Jul 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Rangkaian seleksi penerimaan calon prajurit Bintara Pria dan Wanita tingkat daerah di Lanud Abd Saleh diakhiri dengan sidang Pantukir yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb A. Dwi Putranto, di ruang rapat Bina Yudha Lanud Abd Saleh, Senin (12/7).

Sidang Pantukir ini secara seksama dilihat lagi keseluruhan hasil seleksi yang telah dilaksanakan meliputi :administrasi, kesehatan 1 dan 2, mental idiologi dan kesamaptaan jasmaninya terhadap para calon yang telah lolos sampai tahap akhir ini.

Dari 141 orang calon Bintara yang terdiri dari 91 orang pria dan 50 orang wanita ini, hanya 47 orang calon, masing masing 14 orang wanita dan 33 orang pria yang benar-benar memenuhi syarat yang akan dikirim ke seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Sumarmo Solo, Jawa Tengah.

Penyaringan secara ketat terhadap calon prajurit TNI AU dari Abd Saleh ini dengan harapan nantinya akan menghasilkan prajurit-prajurit Angkatan Udara yang memiliki kualitas yang tinggi sehingga dapat diandalkan dalam melaksanakan tugas-tugas TNI Angkatan Udara di masa yang akan datang.

Baca juga:  BATALYON 464 PASKHAS TUTUP DTU KESAMAPTAAN BEA DAN CUKAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel