Berita

Sidang Parade Penerimaan Taruna-Taruni Akademi TNI Ta. 2015

Dibaca: 46 Oleh 28 Mei 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Sebanyak 140 orang calon Penerimaan Taruna-Taruni Akademi TNI TA.2015 mengikuti acara Sidang Parade Penerimaan Taruna-Taruni Akademi TNI Tahun Anggaran 2015 bertempat di Kodam I/BB Medan Sumatera Utara. Kamis, (28/5).

Sidang dipimpin oleh Ketua Panitia Daerah yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Kasdam I/BB Brigjen TNI Cucu Somantri dan dihadiri oleh Wakil Ketua I Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, Wakil Ketua II Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, S.IP., M. Tr (Han)

Dalam sambutannya Brigjen TNI Cucu Somantri menyampaikan kegiatan sidang parade ini dituntut untuk bertindak profesional, objektif dan tidak mengabaikan hati nurani dalam menilai dan memilih profil calon Taruna – Taruni Akademi TNI TA. 2015 yang benar-benar berkualitas, bahwa tanggung jawab kepada TNI pada intinya adalah bagaimana upaya kita untuk mendapatkan Calon Taruna-Taruni Akademi TNI yang benar-benar memenuhi kriteria yang ditetapkan sehingga kelak mampu mengemban amanah sebagai generasi penerus TNI untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

Baca juga:  Danlanud Rsn Buka Pelatihan Bela Negara “Siswa Mengenal Nusantara”

Selanjutnya bagi calon yang dinyatakan lulus sidang parade ini akan melanjutkan test psikologi, kesehatan jiwa dan kesehatan umum tahap II sampai akhirnya akan ditentukan lulus/tidak nya pada tahap Pantukhirda.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel