Berita

Sidang Paripurna PIA Ardhya Garini Cab.4/G. II Lanud Sulaiman

Dibaca: 8 Oleh 27 Mei 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Staf I Lanud Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Sidang paripurna Ketua PIA Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman dihadiri Ny. Nining Djamaluddin selaku Ketua dan calon ketua, yaitu Ny. Anika Olot Dwi Cahyono, yang juga dihadiri Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., selaku pembina PIA dan penggantinya, Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono,Selasa (26/05/2015). 

Ketua PIA AG Cab.4/Gab.II dalam sidang tersebut menyampaikan laporan memorandum kegiatan PIA selama kurun waktu Ny. Nining Djamaluddin menjabat. “Semoga, dimasa kepemimpinan selanjutnya dapat lebih baik lagi dan sasaran program kerja dapat tercapai,” jelas Ny. Nining Djamaluddin yang senada dengan sambutan Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., selaku pembina PIA bahwa program kerja yang belum terlaksana agar dapat dilanjutkan dalam masa kepengurusan periode penggantinya. 

Kolonel Pnb. Djamaluddin, M.Si(Han)., pun menyampaikan harapannya agar silaturahmi yang telah terbina dengan baik dapat terus terpelihara sehingga lebih mempererat ikatan kekeluargaan. Hal tersebut disambut Ny. Anika Indarsih yang selanjutnya juga mengharapkan kepada para pengurus PIA Cab.4/Gab.II Lanud Sulaiman agar secara bersama-sama dapat mendukung dan bersinergi secara kekeluargaan dalam melaksanakan program PIA Ardhya Garini. 

Baca juga:  Pemeriksaan Atas Laporan keuangan Kementrian Pertahanan dan TNI Tahun 2020 Pada Unit Organisasi TNI AU di Makoharmatau

Usai sidang paripurna yang dihadiri pula para pengurus PIA Ranting tersebut, dilakukan penyerahan kenang-kenangan dari para pengurus kepada Ny. Nining Djamaluddin dan sebaliknya. Dilanjutkan dengan sesi foto bersama para pengurus dengan pejabat lama dan baru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel