BeritaBerita Kotama

Sidang Penentuan Lulus Dan Tidak Lulus (SIPELUT) Suspa GCI XXVI TA 2018 di Pusdiklathanudnas Surabaya

Sidang Penentuan Lulus Dan Tidak Lulus (SIPELUT) Suspa GCI XXVI TA 2018 di Pusdiklathanudnas Surabaya
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat diruang briefing Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin (2/7) Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M memimpin secara langsung Sidang Penentuan Lulus dan Tidak Lulus (Sipelut)  siswa Suspa GCI (Ground Control Interceptor)  XXVI TA 2018 yang diikuti oleh Para Direktur, Kapokinst dan para Instruktur.

Sipelut ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menentukan lulus atau tidak lulus terhadap siswa dengan kategori nilai prestasi tertinggi dan terendah. Pada Sipelut siswa TA 2018 predikat terbaik diraih oleh Kapten Lek Harja Suhardiman dengan nilai akhir 84,995.

Kursus GCI TA 2018 dilaksanakan selama 5 bulan yang telah dibuka pada tanggal 6 Februari 2018 dan akan ditutup pada tanggal 5 Juli 2018.  Kursus Suspa GCI dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan dalam bidang tugas pengontrolan pesawat tempur di udara yang meliputi taktik, teknik penyergapan, prosedur dan penanganan sasaran diudara serta untuk membantu para penerbang dalam melaksanakan tugasnya, baik dalam latihan maupun operasi-operasi udara secara mandiri maupun yang bersifat gabungan.

Baca juga:  Danlanud Abd Saleh Gelar Exit Briefing Bersama Tim Wasrik BPK

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel