Berita

SIDANG PENJURUSAN SBIT DI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 863 Oleh 15 Feb 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Bambang Astono mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., membuka sidang penjurusan bagi siswa Sekolah Bahasa Inggris Teknik (SBIT) Angkatan ke-42 di ruang Rapat Staf I Lanud Sulaiman (13/2). 

Sidang yang dipimpin Kepala Sub Dinas Pendidikan Kejuruan Bintara dan Tamtama Kolonel Lek Yohanes Rudi ini dihadiri para pejabat dari Diskomlekau, Disaeroau, Dismatau dan yang terkait dengan bidang kualifikasi penjurusan. 

Dalam sambutannya Danlanud sulaiman mengatakan, setelah menempuh pendidikan SBIT selama tujuh bulan ini, para instruktur, pembina dan pengasuh dapat secara cermat mengamati perkembangan pendidikan para siswa. Sehingga selama itu pula para instruktur dan pihak yang berkompeten bisa secara tepat dapat menentukan arah kualifikasi para siswa sesuai dengan keahliannya, katanya. 

Dengan demikian, lanjut Danlanud para siswa yang nantinya akan terpecah pada bidang kejuruannya seperti Teknik, Elektro dan Pembekalan, setelah menyelesaikan pendidikan tersebut dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal. “ Saya berharap dari sidang penjurusan ini berbagai kriteria penilain yang ditetapkan benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga para siswa yang kelak bertugas pada bidang kualifikasi tersebut sesuai dengan yang diharapkan”, tegasnya. Pendidikan Sekolah SBIT ini rencananya akan ditutup awal bulan April mendatang.

Baca juga:  LANUD TARAKAN MENYALURKAN ZAKAT, INFAQ DAN SEDEKAH KE PANTI ASUHAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel