TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sidang Wanhatdik Siswa Suspa Sishanudnas XII dan Susbata Radop XII TA 2018 di Pusdiklathanudnas Surabaya

IMG_9752

TNI AU.Β  Wadan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Kolonel Inf Bambang Heriadi, S.E., M.M memimpin secara langsung Sidang Dewan Penasehat Pendidikan (Wanhatdik) siswa Suspa Sishanudnas XII dan Susbata Radop XII TA 2018 Bertempat diruang briefing Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin (12/11).

Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M, para Direktur dan Instruktur Pusdiklathanudnas.

Pelaksanaan kegiatan sidang Wanhatdik ini bertujuan untuk melaksanakan evaluasi dalam rangka menentukan Lulus/Tidak Lulus serta predikat kelulusan peserta didik. Pada kesempatan sidang Wanhatdik ini, siswa Suspa Sishanudnas XII sebanyak 16 orang dan siswa Susbata Radop XII sebanyak 20 seluruh dinyatakan Lulus dengan predikat Memuaskan dan peringkat terbaik dari Suspa Sishanudnas XII diraih oleh Kapten Lek Hendrawan Candra Purnama dari kesatuan Kosek Hanudnas IV dengan nilai akhir 881,70 sedangkan peringkat terbaik dari Susbata Radop XII diraih oleh sertu Moh Asfandik Heriyantodari Kesatuan Denarhanud 003/ARK/1/F Dam Jaya dengan nilai akhir 864,543.

Kursus Suspa Sishanudnas XII TA 2018 dilaksanakan selama 2 bulan yang telah dibuka pada tanggal 18 September 2018 dan rencana akan ditutup pada tanggal 16 November 2018.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Sidang Wanhatdik Siswa Suspa Sishanudnas XII dan Susbata Radop XII TA 2018 di Pusdiklathanudnas Surabaya