Berita

Satkes Lanud MUS Kembali Gelar Serbuan Vaksisinasi COVID-19.

Dibaca: 2 Oleh 27 Feb 2022Tidak ada komentar
IMG 20220226 WA0031
#TNIAU 

TNI AU. Untuk mencegah penularan penyebaran wabah Corona Virus khususnya di Kota Sabang, Poliklinik Lanud Maimun Saleh kembali menggelar serbuan Vaksisinasi yang berlangsung di Cafe Plegron Kota Sabang, untuk memberikan Herd Immunity kepada seluruh masyarakat Sabang, Sabtu, (26/2/2022).

Pelaksanaan serbuan vaksinasi tahap ke-3 ini, Satkes poliklinik Lanud Maimun Saleh sebagai tim Vaksinator yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Sabang, dengan target 20 peserta menggunakan jenis Vaksin Pfizer.

Dalam berlangsungnya pelaksanaan serbuan Vaksisinasi Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol. mengatakan bahwa kegiatan Vaksisinasi ini dilaksanakan di Cafe Plegron dengan tempat yang strategis, kenapa demikian, karena tempat tersebut sangat mudah dijangkau oleh masyarakat Sabang, dengan harapan masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi akan lebih mudah dan terjangkau, karena tempatnya di tengah-tengah perkotaan Kota Sabang, tentunya kekebalan tubuh akan terjaga dari penularan penyebaran wabah COVID-19.

Lebih lanjut disampaikan oleh Komandan Lanud MUS, agar masyarakat asli Sabang maupun pendatang dan yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, kasihinilah anak-anak kita dan saudara-saudara kita semua, yaa semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT dijauhkan dari segala mara bahaya, Pesannya.

Baca juga:  TNI AU, Adakan Pembagian Sembako dan Serbuan Vaksin dalam rangka Latihan Angkasa Yudha TA. 2021

Lanud Maimun Saleh akan terus gencarkan pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat Sabang yang belum divaksin, kita pun mempersiapkan dan bekerjasama dengan berbagai pihak dan salah satunya Dinas Kesehatan Kota Sabang, Jelas Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Setya Agus.

Tampak hadir dalam Vaksinasi tersebut dari Babinpotdirga Lanud Mus dan Babinkamtibmas Polres Sabang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel