Berita

Sifat Ikhlas Harus Tertanam pada Jiwa Prajurit Lanud Maimun Saleh

DSC_3663
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Sesungguhnya semua hal yang paling mendasar dan yang harus dimiliki oleh semua manusia adalah sifat ikhlas, apabila kita dalam setiap saat melaksanakan tugas diiringi dengan ikhlas, di hadapan Allah SWT akan menjadi nilai ibadah dan akan menjadi berkah, bertempat di musholla Nurul Falah seluruh personel Lanud Maimun Saleh melaksanakan kegiatan yasinan, Kamis (13/18).

Dalam kegiatan Yasinan tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan, Ustad Irsarullah, dan seluruh personel Lanud Maimun Saleh yang beragama Islam tanpa terkecuali. Kegiatan Yasinan yang dilaksanakan setiap malam Jum’at tersebut diawali dengan shalat Maghrib berjamaah dilanjutkan dengan membaca surat Yasin, kultum oleh ustad Irsarullah, sharing dan tanya jawab, kemudian dilanjutkan dengan shalat Isya berjamaah.

Pada kultum diawal kegiatan Yasinan, Danlanud menyampaikan bahwa ikhlas adalah hal yang sangat penting karena hal tersebut sebagai syarat utama diterimanya amal ibadah kita, oleh sebab itu marilah kita bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan jadikanlah semua tugas sebagai ibadah agar seluruh tugas kita sehari-hari tidak menemui kesia-siaan dan akan mendapatkan keberkahan.

Sesungguhnya kita akan mendapatkan pahala sesuai dengan niat kita masing-masing dalam hati kita, semakin tinggi tingkat ketulusan dan keikhlasan semakin besar pula martabat kita disisi Allah, tutur ustad Irsarullah.

DSC_3664

Leave a Reply