Berita

SIFAT JELI DAN KEPEDULIAN

Dibaca: 44 Oleh 13 Feb 2012Tidak ada komentar
SIFAT JELI DAN KEPEDULIAN
#TNIAU 
SIFAT JELI DAN KEPEDULIAN
Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos menyampaikan penekanan Pimpinan TNI AU pada saat mengambil apel pagi gabungan, Senin (13/2).

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, mengambil apel pagi gabungan di Apron Lanud Supadio, Senin (13/2). Apel gabungan ini diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota dijajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, dan para Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Lanud Supadio.

Diawal arahannya Danlanud menyampaikan terima kasih atas dukungan anggota Lanud Supadio pada saat kunjungan Tim Wasrikkap Itjenau di Lanud Supadio yang berjalan dengan lancar, dan untuk kegiatan kedepan Lanud Supadio akan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya terjun penyegaran Batalyon 465 Paskhas yang dikombinasikan dengan kegiatan Static Show yang akan mengundang siswa-siswi dari SD, SMP, SMA yang ada di Kota Pontianak, latihan menembak Triwulan I yang dalam kegiatannya harus mengedepankan aspek Safety baik personel maupun materill, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Serta di informasikan tentang penekanan pimpinan TNI-AU pada saat Rapim TNI-AU dan Apel Dansat.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Tutup Kursus JAT Reposisi Angkatan 4

 

  • Pertama : Tunjangan kinerja/remunerasi yang telah diberikan agar semakin memupuk motivasi, dedikasi dan etos kerja yang tinggi.
  • Kedua : Tumbuh dan berkembangnya sifat “kepedulian” anggota dan keberanian mengambil inisiatif terhadap situasi, kegiatan dan apa saja yang berada di sekelilingnya.
  • Ketiga : Terpelihara disiplin anggota dalam mematuhi ketentuan maupun peraturan yang ada.
  • Keempat : Berkembangnya solidaritas dan kerjasama kelompok yang harmonis diantara sesama anggota.
  • Kelima : Meningkatnya nilai-nilai kejujuran dan loyalitas terhadap organisasi TNI Angkatan Udara, sehingga pola pikir dan pola tindak setiap insan TNI AU baik dalam bekerja, berkoordinasi dan berinterkasi selalu mengutamakan kejujuran dan keikhalasan demi kepentingan, citra dan kemajuan TNI Angkatan Udara.

 

Lebih lanjut Danlanud mengatakan mengenai masalah kebersihan dan kerapihan sudah bagus untuk itu harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Oleh sebab itu saya berpesan tumbuhkan pada diri seluruh anggota sifat jeli dan peduli, Kalau kita mempunyai kedua sifat ini otomatis semua rencana dan program kerja yang telah disampaikan tadi akan terakomodir dan terlaksana dengan baik,” tambah Danlanud.

Baca juga:  KASAU BERIKAN BANTUAN DI MOROTAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel