Berita

SIJAK UKP OLEH KOMANDAN LANUD ABD SALEH

Dibaca: 8 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap prajurit tetapi untuk mendapatkan kenaikan pangkat tidak diperoleh dengan mudah begitu saja, yang bersangkutan harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, demikian kata Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. dalam Sijak UKP (Sidang Kebijaksanaan UKP) yang bertempat di Ruang Bina Yudha Lanud Abd Saleh (5/5).

 

Komandan melakukan sijak UKP kepada 98 orang yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama anggota Lanud Abd Saleh yang diusulkan kenaikan pangkatnya periode Oktober 2010 mendatang. Acara dihadiri para pejabat Lanud yang anggotanya diusulkan UKP.

 

Persyaratan kenaikan pangkat harus dipenuhi diantaranya Daftar Penilaian yang bersangkutan, Security Clerence, Skep terakhir dan lain sebagainya. mereka harus mempunyai dedikasi dan prestasi yang ditunjukkan selama mereka bekerja dan bertugas, ujar Komandan.

 

Sementara Kepala Dinas Personil Lanud Abd Saleh Letkol Pnb Andi Wijaya mengatakan, Sijak UKP sangat penting dilakukan, selain memeriksa kembali persyaratan UKP yang akan naik pangkat juga untuk mengecek secara langsung jumlah anggota yang akan naik pangkat, apakah sudah sesuai dengan kenyataan atau tidak.

Baca juga:  Atraksi Paramotor Akan Meriahkan Puncak HUT TNI AU Di Lanud Iswahjudi

 

Bagi anggota yang kesemaptaannya kurang memenuhi syarat atau nilainya tidak sesuai dengan usianya maka akan dilakukan test semapta lagi sampai anggota tersebut mampu memenuhi persyaratan yang berlaku. Apabila tidak bisa dilaksanakan dengan baik maka UKP nya akan dipertimbangkan kembali.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel