Berita

SIJAK UKP PERIODE APRIL 2012 DI LANUD HUSEIN

Dibaca: 43 Oleh 18 Nov 2011Tidak ada komentar
SIJAK UKP PERIODE APRIL 2012 DI LANUD HUSEIN
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, SE., S.IP., MM., memimpin jalannya sidang kebijakan (Sijak) Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) periode April 2012 bagi personel Lanud Husein Sastranegara di Ruang Rapat, Rabu (16/11).

Menurut Kepala Seksi Pembinaan Personel (Kasi Binpers), Mayor Adm Soni Sahat Gultom, S.IP., dari strata Perwira tercatat lima belas orang yang akan di-UKP-kan, sementara golongan Bintara/Tamtama 24 orang dan Pegawai Negeri Sipil 7 orang.

Sijak ini bertujuan untuk memberikan penilaian kepada para personel yang diusulkan kenaikan pangkatnya sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan. Bagi Perwira misalnya berdasarkan Telegram Kasau Nomor ST/42/2007 tanggal 25 Mei 2007 tentang Perubahan Ketentuan Kenaikan Pangkat Perwira dan Dikbangum Perwira TNI AU TMT 1 Oktober 2007. Telegram tesebut antara lain mengatur tentang kenaikan pangkat Perwira dari Letnan Dua (Letda) Ke Letnan Satu (Lettu) ketentuannya Masa Dinas Perwira (MDP) adalah tiga tahun.

Hadir pada kesempatan tersebut adalah seluruh kepala seksi dari setiap personel yang akan di-UKP-kan untuk turut serta memberikan penilaian kepada personel yang berada di jajarannya.

Baca juga:  PELATIHAN KEDOKTERAN DAN FARMASI ISLAM DI RUSPAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel