Berita

SIJAK UKP PERIODE OKTOBER 2012 DI KOSEK HANUDNAS III DAN JAJARAN

Dibaca: 4 Oleh 03 Mei 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas III, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, SE. Kamis (3/5), memimpin langsung Sijak (Sidang Jabatan dan Kepangkatan) UKP (Usulan Kenaikan Pangkat) periode Oktober 2012 di Ruang Rapat Makosekhanudnas III Medan.

Sijak ini membahas usulan kenaikan pangkat untuk periode Oktober 2012, yang berjumlah 39 Orang, terdiri dari anggota Kosek III 22 orang, diantaranya, 3 Perwira, 14 Bintara, 1 Tamtama dan 4 PNS. Sedangkan untuk jajaran Satrad sebanyak 17 orang yang terdiri dari Satrad 231 Lse 6 orang, Satrad 232 Dumai 4 orang, Satrad 233 Sabang 2 orang dan Satrad 234 Sibolga 5 orang.

Dalam sambutannya Panglima mengatakan Kenaikan pangkat merupakan bagian dari pembinaan dan kesejahteraan, namun disini kenaikan pangkat bukan berarti secara otomatis naik, karena harus melalui beberapa proses dan prosedur serta memenuhi unsur atitute, kridibilitas, kepatutan dan nilai-nilai yang melekat pada diri seorang prajurit. Bisa saja seseorang tidak naik pangkat karena belum sesuai aturan dan norma yang berlaku, untuk itu harus lebih obyektif dalam menilai dan jangan dicampuri urusan pribadi. Pada dasarnya Panglima berkeinginan supaya anggota Militer maupun PNS yang telah memenuhi persyaratan agar diusulkan untuk mendapat Kenaikan Pangkat sesuai ketentuan organisasi.

Hadir pada kesempatan tersebut adalah para asisten, para kepala seksi dan pejabat terkait untuk turut serta memberikan penilaian kepada personel yang masuk dalam daftar UKP periode Oktober 2012.

Baca juga:  Expo 2015 Sebagai Ajang Membangun Kreasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel