Berita

SIKAP KESATRIA, MILITAN, LOYAL DAN PROFESIONAL PENENTU KEBERHASILAN DALAM PELAKSANAAN TUGAS

Dibaca: 113 Oleh 18 Des 2017Tidak ada komentar
SIKAP KESATRIA, MILITAN, LOYAL DAN PROFESIONAL PENENTU KEBERHASILAN DALAM PELAKSANAAN TUGAS
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan Udara TNI AU Leo Wattimena (Lwm) melaksanakan Upacara bendera 17San pada bulan Desember 2017 di Lapangan Upacara Sapta Marga Lanud Leo Wattimena, selaku Inspektur Upacara Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Leo Wattimena Letkol Adm Kubais Baraham S.Pd., bertindak sebagai Komandan Upacara Kepala Intelijen (KaIntel) Lanud Lwm Kapten Sus Rifki Samsul H, diikuti oleh seluruh personel Lanud Leo Wattimena Baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta Aparatur Sipil Negara (ASN). Senin (18/12).

Panglima Komando Operasi TNI AU ll (Pangkoopsau II) Marsekal Muda TNI Yadi I. Sutanandika, M.S.S. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Leo Wattimena Letkol Adm Kubais Baraham S.Pd., mengajak prajurit  di jajaran Koopsau II untuk bersyukur atas terpilihnya Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP menjadi Panglima TNI. Saya perintahkan seluruh satuan jajaran Koopsau II untuk memberikan dukungan penuh kepada Panglima TNI dalam melaksanakan tugas-tugasnya agar berjalan dengan lancar, aman dan berhasil sesuai dengan yang diharapkan bersama.

Baca juga:  Sekkau 103 Ditutup, Kapten Pnb Arif Khoiruddin Siswa Terbaik

Pangkoopsau II juga mengingatkan kepada Prajuritnya bahwa tahun depan kita berada pada tahun politik, dimana akan dilaksanakan pemilihan Gubernur maupun pemilihan Bupati kepada prajurit yang bertugas di jajaran Koopsau II untuk menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam kegiatan Politik Praktis serta membantu Kepolisian dalam mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada tersebut, baik pelaksanaan pemilihan Gubernur, Maupun pemilihan Bupati dan Walikota. Ungkapnya. Kita sebagai dari TNI dan TNI AU wajib memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan pesta Demokrasi tersebut.

Diakhir Sambutannya Pangkoopsau II memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit  dan Aparatur Sipil Negara jajaran Koopsau II yang telah menunjukkan Sikap Kesatria, Militan, Loyal dan Profesionalnya sehingga tugas-tugas di jajaran Koopsau II dapat berjalan dengan baik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel