Berita

Sikes Lanud Pattimura Lanjutkan Terus Serbuan Vaksinasi Booster

Dibaca: 14 Oleh 02 Mar 2022Tidak ada komentar
IMG 0190
#TNIAU 

TNI AU. Serbuan vaksinasi ini terus dilakuakan Sikes Lanud Pattimura kepada masyarakat guna mempercepat target herd immunity di bumi raja-raja Ambon Maluku ini, tentunya dengan harapan kita bisa keluar dari pandemi Covid-19. Sehingga kita perlu melakukan vaksinasi mobile atau berkeliling untuk menjangkau titik-titik tertentu seperti fasilitas umum, bagi masyarakat yang belum di vaksin. Sebelumnya juga telah dilaksanakan vaksinasi dengan aman dan lancar di Sekolah Angkasa, Desa Liliboi, Gereja Manaratha, Masjid Al-Fatah, PT AKFI, Sikes Lanud Pattimura dan Bandara Pattimura semuanya menyasar kepada maysarakat umum dengan jumlah sasaran yang telah divaksin berjumalah 195 orang.

IMG 0187 1

Kegiatan vaksinasi mobile yang dilaksanakan oleh tim vaksinator oleh Sikes Lanud Pattimura ini menargetkan warga masyarakat yang belum vaksin dosis lanjutan maupun belum vaksin dosis I maupun dosis II dan juga warga Lanjut Usia (Lansia).

Lebih lanjut Ps. Kepala Rumah Sakit Lanud Pattimura Letda Kes Dr. Fahmi mengingatkan meski telah mendapatkan vaksinasi lengkap atau telah menerima vaksin Booster bukan berarti masyarakat bisa abai atau lengah terhadap protokol kesehatan harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan karana dua hal tersebut adalah merupakan kunci untuk bisa memutus rantai penyebaran virus COVID-19 dan melindungi diri dan anggota keluarga termasuk orang terdekat dari resiko terburuk dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Baca juga:  Lanud Rsn Ukur Kemampuan Personel Lewat Tes Samapta

Warga masyarakat Negeri Hatu Kabupaten Maluku Tengah mengucapakan banyak-banyak terimakasih kepada Lanud Pattimura atas kemudahan dan pelayanan vaksinasi yang diperoleh warga dan respon yang sangat positif dengan adanya serbuan vaksinasi dari Lanud Pattimura.

Hadir dalam kegiatan serbuan vaksianasi Lanud Pattimura adalah Tim Vaksinator Lanud Pattimura, Babinpotdirga Desa Hatu dan Babinpotdirga Desa Laha.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel