Berita

SILAHTURAHMI DANLANUD BALIKPAPAN DENGAN WARTAWAN

Dibaca: 2 Oleh 16 Jan 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Ir Tri Bowo Budi Santoso M.M., melaksanakan acara ramah tamah dengan wartawan media cetak dan elektronik yang berada di wilayah Balikpapan dan sekitarnya. Rabu (15/1).

Komandan lanud dalam acara tersebut mengatakan, bahwa peran media cetak dan media elektronik dalam kesehariannya sangat dirasakan, karena media massa di samping sebagai sarana penyampaian informasi dan pembentukan opini kepada mayarakat, juga berfungsi sebagai alat kontrol sosial terhadap berbagai kebijakan yang datang dari pemerintah terlebih pada era globalisasi sekarang ini.

Oleh karena itu, peranan media sangat diharapkan dapat membantu menciptakan dan memelihara situasi yang kondusif di wilayah Kaltim pada umumnya serta kota Balikpapan pada khususnya. Selain itu, untuk menciptakan komunikasi dua arah yang harmonis dan serasi antara Lanud Balikpapan dan Insan Pers maka kita harus saling mengisi dan melengkapi antara satu sama lainnya.

Hadir pada acara ramah tamah tersebut antara lain, para Pejabat Lanud Balikpapan dan para Wartawan media cetak serta elektronik yang ada di seputaran Kota Balikpapan. (Pentak Lanud Bpp)

Baca juga:  Pengajian Ahad Pagi Menjadi Kebutuhan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel