Berita

Silahturahmi Ibu Winayadhati Dengan Wara Jakarta

Dibaca: 16 Oleh 08 Jun 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua Umum PIA Ardya Garini Ny. Bryantira Agus Supriatna selaku Ibu Winayadhati Kanya Sena bersilahturahmi dengan Wanita Angkatan Udara (Wara) Jakarta di Gedung Suharnoko Harbani Denma Mabesau, Cilangkap, Senin (8/6).

Dalam sambutannya ibu Winayadhati Kanya Sena mengatakan, Wara memiliki multi peran kaum wanita Indonesia, sebagai wanita pendamping suami, ibu rumah tangga, dan pendidik bagi putra putrinya serta mampu berprestasi dalam karirnya. Oleh karna itu Wara sebagai, wanita harus selalu berhati-hati dalam bersikap dan bertindak.

Menurutnya, para wanita harus saling peduli dan saling mengingatkan satu dengan yang lainnya, bagi yang diingatkan jangan merasa tersinggung, sehingga masing-masing dapat terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tidak pantas, apalagi melanggar norma-norma agama atau kesusilaan.

Pada kesempatan tersebut Ibu Winayadhati memberikan penekanan kepada Wara, diantaranya : meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pererat hubungan silahturahmi dengan siapa saja, tingkatkan profesionalisme dengan tetap belajar dan berlatih, saling hormat menghormati antar sesame, menjaga kehormatan diri dan korpsnya.

Baca juga:  Paparan Danlanud El Tari Tentang Media Sosial Dalam Perspektif PAM. Wilayah Udara

Acara Silahturahmi dengan Wara se Jakarta, diisi dengan presentasi dari distributor produk CNI bapak Alex I.W. yang merupakan pemilik jaringan minimarket di dalam rumah yang bernama MM. Godam terbesar di Indonesia dan diisi oleh GM Marketing Amarathine Cosmetiques ibu Erlisativani.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel