Berita

Silahturahmi Pepabri DIY di Muspusdirla

Oleh 06 Sep 2019 September 9th, 2019 Tidak ada komentar
Silahturahmi Pepabri DIY di Muspusdirla
#TNIAU 

TNI AU. Muspusdirla.  Sebanyak n500 orang lebih anggota dan pengurus Pepabri DIY dari Kodya Yogyakara, Kab. Sleman, Bantul, Gunung Kidul dan Kulon Progo, Kamis (5/9) menyelenggarakan pertemuan silahturahmi di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta.

Pertemuan silahturahmi tersebut diawali dengan jalan sehat, senam pagi dan dilanjutkan dengan ramah tamah, penuh dengan keakraban, keceriaan dan saling bertukar informasi sesama anggota Pepabri.

Komandan Lanud Adisutjipto yang diwakili oleh Kadispers Letkol Pnb Sri Raharjo menyampaikan bahwa pertemuan para purnawirawan perlu dilestarikan, karena organisasi para senior ini dapat memberikan kontribusi pada kepentingan masyarakat, bisa berupa pemikiran, nasehat-nasehat yang berguna dalam rangka membangun kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Ketua Pepabri DIY  Mayjen TNI (Purn) H. Fajar Budianto, S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Pepabri ke-60.  Pertemuan silaturahmi seperti ini sangatlah perlu mengingat ajang pertemuan ini dapat dijadikan wahana komunikasi untuk menambah cakrawala dan pengetahuan, bertukar pikiran, menjalin tali kasih dan meningkatkan rasa persaudaraan, paparnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel