Berita

SILATUHRAHMI KETUM PPAU DENGAN PPAU CAB. 40 PONTIANAK

Dibaca: 28 Oleh 21 Okt 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di ruang briefing Dinas Operasi (Disops) Lanud Supadio dilaksanakan pertemuan silatuhrahmi Ketua Umum (Ketum) beserta Pengurus Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Pusat dengan anggota PPAU Cabang 40 Pontianak, Kamis (20/10).

Acara yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan ini dihadiri Ketua Umum PPAU Marsekal TNI (Purn) Herman Prayitno beserta pengurus PPAU pusat, Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, para pejabat Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas, ketua dan anggota PPAU cabang 40 Pontianak.

Dalam sambutan singkatnya Danlanud Supadio mengatakan PPAU didirikan dengan tujuan sebagai wadah silaturahmi bagi para Purnawirawan TNI Angkatan Udara, sehingga dapat mempersatukan kita semua dan terbebas dari tarikan kekuatan politik yang bergejolak pada waktu itu dengan mewujudkan suasana yang sejuk dan penuh kebersamaan diantara anggotanya.

Dalam usianya yang relatif muda, lanjut Danlanud, PPAU telah berkembang dengan pesat, dan secara keorganisasian PPAU telah mampu hadir dihampir diseluruh pelosok tanah air dimana pemukiman warga Purnawirawan TNI AU berada.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata "BERSIH ITU NYAMAN"

Sedangkan Ketum PPAU Marsekal TNI (Purn) Herman Prayitno mengatakan kehadiran PPAU sebagai organisasi kemasyarakatan yang mandiri menjadi semakin mantap dan semakin berguna untuk warganya maupun masyarakat Indonesia umumnya.

Lebih lanjut dikatakan, Browser Anda mungkin tidak bisa menampilkan gambar ini. dengan adanya acara pertemuan seperti ini, harapan saya semoga waktu yang sangat berharga ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk saling bertemu dalam rangka mempererat silaturahmi, saling tukar menukar informasi dan juga untuk memberikan masukan-masukan yang dibutuhkan, demi pekembangan PPAU ke depan.

Acara yang berlangsung kurang lebih satu jam ini diakhiri dengan penyerahan bingkisan dari Ketua Umum PPAU kepada Danlanud Supadio dan Ketua PPAU Cabang 40 Pontianak. Setelah itu foto bersama Pengurus PPAU Pusat, Danlanud Supadio dengan anggota PPAU Cabang 40 Pontianak.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel