Berita

Silaturahim Merupakan Salah Satu Manfaat Kunjungan Kerja

Dibaca: 68 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Penkoopsau I. PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja menerima kunjungan kerja Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I pada Jumat (5/2). Disambut oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Endang Hari Budianto dan diiringi tarian dari Jawa Barat.

Kunjungan kerja kali ini Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ny. Ayu Yuyu Sutisna mengunjungi TK Angkasa, Posyandu, Rumah Ketrampilan dan Kantor PIA. Di TK Angkasa, tangan-tangan kecil dengan lincah menampilkan drumband. Tepuk tangan ibu-ibu yang menyaksikan menambah semangat mereka. Ketika di Posyandu Rajawali, Ny. Ayu Yuyu Sutisna memberikan vitamin A kepada salah satu putra anggota. Kebetulan bulan ini merupakan bulan pemberian vitamin A.

Kunjungan kerja diakhiri dengan tatap muka. Dalam sambutannya, Ny. Ayu Yuyu Sutisna menyampaikan bahwa secara manajerial suatu organisasi akan dapat berjalan dengan baik apabila seluruh pengurus dan anggotanya dapat saling bekerja sama, saling mengisi dan tukar pengalaman sehingga dapat menambah wawasan. Dengan kunjungan kerja maka pengurus daerah akan dapat bertatap muka secara langsung dengan pengurus cabang sehingga dapat mempererat tali silaturahim, yang pada akhirnya akan menumbuhkan rasa saling pengertian, sehingga terjadi komunikasi timbal balik yang sangat bermanfaat untuk memperlancar tugas-tugas organisasi.

Baca juga:  Puluhan Anak Antusias Ikuti Sunatan Masal di Lanud Palembang

Pada saat tatap muka diserahkan tali asih dari Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I kepada anggota salah satunya adalah para istri korban jatuhnya pesawat. Setelah tatap muka, Ny. Ayu Yuyu Sutisna dan rombongan menengok ny, Sudadi yang sedang menderita kanker rahim stadium 2b.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel