Berita

Silaturahmi Akbar Sekolah Angkasa Medan Tahun 2015

Dibaca: 6 Oleh 29 Sep 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Silaturahmi Akbar Alumni TK, SD, SMP dan SMA Sekolah Angkasa Medan Dari Seluruh Angkatan Mulai Dari Tahun 1953 Sampai Tahun 2015, yang dilaksanakan di hanggar Lanud Soewondo. Sabtu, (26/9).

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir Selaku Pembina Yasarini cabang Lanud Soewondo dalam sambutannya mengatakan, Menyambut positif serta apresiasi yang tinggi dengan dilaksanakannya acara seperti ini karena sejak tamat sekolah, perjalanan hidup mengharuskan berpisah satu sama yang lain. Akan tetapi dikarenakan adanya rasa kerinduan untuk mengenang berbagai kenangan di masa lalu, maka silaturahmi akbar ini adalah sebuah kata yang tepat untuk mengulang kembali perjalanan di masa lalu.

Selanjutnya Danlanud mengatakan, acara seperti ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahim, juga dapat dijadikan sebagai ajang nostalgia bagi para pesertanya untuk mengingat kembali semua kenangan, suka duka dan canda tawa, yang pernah dialami di waktu dulu.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, marilah kita petik hikmah pertemuan dari pertemuan ini, kita pupuk persaudaraan, kita tingkatkan rasa persatuan serta memberikan semangat bagi siswa-siswi yang masih duduk di sekolah angkasa medan, sebagai wujud kepedulian demi kemajuan terhadap almamater bapak ibu sekalian dalam meningkatkan proses kependidikan kedepan.

Baca juga:  KASAU TERIMA ATHAN KORSEL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel