Berita

Silaturahmi dengan Anggota PPAU Cab.74 Merauke

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud J.A.Dimara Kolonel Pnb Deni Hasoloan S, beserta Ketua Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara bersama para pejabat Lanud J.A.Dimara serta para pengurus Pia Ardhya Garini Lanud J.A.Dimara menghadiri pertemuan rutin anggota Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) sekaligus anjangsana dalam rangka HUT ke-63 Pia Ardhya Garini, yang bertempat di kediaman ibu Susiono anggota PPAU Cab.74 Merauke, Senin (04/11/2019).

Dalam sambutannya Danlanud J.A. Dimara menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar anggota TNI AU khususnya anggota Lanud J.A.Dimara yang masih berdinas aktif dengan para purnawirawan TNI AU khususnya yang berada di wilayah Merauke.”Kami sangat menghargai para sesepuh TNI AU, dan berharap dengan kedatangan kami ini dapat mempererat tali persaudaraan dan mengajak anggota PPAU Cab.74 Merauke untuk tetap berkontribusi bahu membahu dengan kami yang masih aktif,” ungkap Danlanud J.A.Dimara.

Menurut ketua Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara menyampaikan, bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Pia Ardhya Garini Lanud J.A.Dimara maupun TNI Angkatan Udara J.A.Dimara kepada sesepuh maupun purnawirawan TNI AU serta warakawuri dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota Pia AG.Cab.6/D.III serta prajurit Lanud J.A.Dimara dengan para purnawirawan dan keluarga.

Baca juga:  Pangkoopsau I Saksikan Penandatanganan Pernyataan Bersama Lanud Sukani dengan Pemkab Majalengka

Sementara itu Ketua PPAU Cabang 74 Merauke, Peltu (Purn) Iyus Rusada dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Lanud J.A.Dimara maupun Pia AG.Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara yang tiada henti memberikan perhatian dan dukungan kepada anggota PPAU Cab.74 Merauke ini dengan harapan semoga jalinan tali silaturahmi ini dapat terus terjaga dan terpelihara hingga generasi penerusnya nanti.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pia Ardhya Garini Cab.6/D.III Lanud J.A.Dimara secara simbolis menyerahkan bingkisan tali asih kepada PPAU Cab.74 Merauke. Dimana kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian PIA Ardhya Garini dan TNI Angkatan Udara kepada anggota PPAU, dimana anggota PPAU yang selama ini telah memberikan sumbangan pikiran dan tenaga kepada TNI Angkatan Udara semasa aktif menjadi Prajurit TNI Angkatan Udara.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel