Berita

SILATURAHMI DANLANUD HUSEIN KE “MEDIA MASSA”

Dibaca: 5 Oleh 21 Jul 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Menjalin silaturahmi ke media massa menjadi agenda selanjutnya Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., dalam menjalin kerjasama yang lebih harmonis dengan para “kuli tinta”. Silaturahmi tersebut dilaksanakan di Kantor Pusat Harian Umum Pikiran Rakyat, Jl. Asia Afrika No. 77 Bandung, Selasa (19/7).

Sekitar pukul 10.00 WIB Danlanud didampingi Kepala Dinas Personel, Letkol Adm Dadang Kosasih, S.IP., Kepala Intelijen dan Pengamanan Mayor Sus Tri Priyo Widodo, dan Kepala Penerangan dan Perpustakaan Kapten Sus Asniwaty, S.Sos., tiba di Aula Pikiran Rakyat dan diterima oleh Direktur Utama PR, Bapak Joko Hendrarto beserta unsure pimpinan lainnya.

Silaturahmi berlangsung dalam suasana yang hangat itu didahului sambutan dari Danlanud yang menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan beliau beserta staf ke PR. “Kami berharap dapat terjalin ikatan kerja sama dan kekeluargaan yang erat antara Pikiran Rakyat dan Lanud Husein Sastranegara, sehingga kedepan akan semakin kokoh pula peranan media massa dalam mendukung upaya mempertahankan dan memperkuat fungsi pertahanan TNI pada umumnya dan khususnya TNI Angkatan Udara”, demikian tegas Danlanud.

Baca juga:  Kasad Jenderal Tni Mulyono Transit Di Lanud Sultan Hasanuddin

Dirut PR sendiri mengucapkan terima kasih atas berkenannya Danlanud untuk menengok “dapur PR”, karena dengan demikian salah satu fungsi media massa untuk dapat memberikan edukasi kepada pembacanya mengenai TNI dapat lebih jelas tersampaikan.

Acara silaturahmi tersebut diisi pula dengan sesi diskusi yang berlangsung menarik. Terlontar salah satu pertanyaan dari unsur pimpinan PR mengenai diadakannya kembali Bandung Air Show (BAS). Danlanud menjelaskan bahwasanya hasil koordinasi dengan pihak Pemkot Bandung, yang tahun lalu adalah penyelenggaranya, BAS diupayakan akan menjadi agenda tetap dua tahun sekali. Wacana ini mendapat sambutan positif, pihak Lanud tentunya akan mendukung upaya Pemerintah Kota Bandung dengan tetap memperhatikan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Di akhir kegiatan silaturahmi, Dirut PR menyerahkan cindera mata berupa plakat berbentuk Koran PR dan buku tentang Kota Bandung. Sebaliknya Danlanud pun menyerahkan kenang-kenangan berupa miniatur pesawat TNI AU. Acara ditutup dengan foto bersama Danlanud beserta staf dengan Dirut PR dan unsur pimpinannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel