Berita

Silaturahmi dapat Menjaga dan Memelihara Stabilitas Keamanan

SILATURAHMI DAPAT MENJAGA DAN MEMELIHARA STABILITAS KEAMANAN
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menghadiri kegiatan Silaturahmi Komandan Korem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Parwito bersama unsur Pimpinan Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Mahasiswa di Wilayah Kodim 0613/ Ciamis dan Kodim 0612/ Tasikmalaya bertempat di Aula Kodim 0613/ Ciamis, Jum’at (11/10).

Selain Komandan Lanud Wiriadinata, turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati Ciamis Dr. H. Hardiat Sunarya, M.M., Komandan Korem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Parwito, Dandim 0613/ Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel, M.M.D.S., Dandim 0612/ Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana, Wakapolres Tasikmalaya Kompol Rikky Aries Setiawan, Wakapolres Ciamis Kompol Lalu Wira Sutriana, Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kota Kompol Rusdiandi, Kajari Kabupaten Tasikmalaya, Kajari Kabupaten Ciamis, Unsur Fokopimda Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta Kabupaten Ciamis, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Mahasiswa di Wilayah Kodim 0613/ Ciamis dan Kodim 0612/ Tasikmalaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara stabilitas keamanan dengan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan yang lebih baik antara Forkopimda, tokoh pemuda, tokoh agama, mahasiswa, tokoh masyarakat serta masyarakat di wilayah Korem 062/Tarumanagara.

Komandan Korem 062/Tarumanegara Kolonel Inf Parwito, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Semoga dengan kegiatan silahturahmi ini dapat mempererat sinergitas yang telah terjalin ini.

“Diharapkan kepada para Toga dan Tomas untuk ikut berperan aktif bersama TNI dalam menjaga kerukunan hidup umat beragama agar tercipta keamanan yang kondusif di wilayahnya masing-masing, serta selalu berfikir cerdas dalam melihat situasi dan kondisi saat ini, sehingga kita tidak terbawa arus yang nantinya bisa merugikan kita sendiri” pungkas Komandan Korem 062/Tarumanegara.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel