Berita

Silaturahmi Kasau dan Ketua Umum Pia Ardhya Garini dengan Seluruh Personel TNI AU Bakorda Bandung

Oleh 15 Okt 2019 Oktober 16th, 2019 Tidak ada komentar
SILATURAHMI KSAU DAN KETUA UMUM PIA ARDHYA GARINI DENGAN SELURUH PERSONEL TNI AU BAKORDA BANDUNG
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Lanud Sulaiman mengirimkan 100 orang anggota militer dan 101 anggota PIA Ardhya Garini Lanud Sulaiman untuk mengikuti  pengarahan yang disampaikan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Pia Ardhya Garini, kepada para prajurit/istri, PNS TNI Angkatan Udara se wilayah Bandung, bertempat di Sathar 14 Depohar 10,  Pangkalan Udara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (15/10/2019). 

“Kita harus lebih bijak dan juga memikirkan dampak yang akan ditimbulkan bagi keluarga dan karir suami,” jelas Kasau kepada 2.509 para prajurit beserta istri dan PNS TNI Angkatan Udara, yang juga mengharapkan agar para istri prajurit memberikan dukungan kepada suami, dengan menjalin komunikasi yang intens dan bijak menggunakan baik alat komunikasi (handphone) dan media sosial lainnya dengan baik. Mengingat kemajuan teknologi di era kebebasan saat ini memudahkan setiap orang untuk mendapatkan data berita dengan mudah. Namun, disisi lain bila tidak bijak menyerapnya maka hal itu akan berdampak negatif.

Hal senada disampaikan pula oleh Ny. Ayu Yuyu Sutisna selaku Ketua Umum Pia Ardhya Garini kepada para istri prajurit bahwa sebagai seorang istri harus bisa menjaga diri dan pandai dalam menggunakan media sosial.

Terkait dengan kesejahteraan prajurit, selama Kasau menjabat telah mengupayakan untuk menyejahterakan anggota prajurit TNI AU/ PNS TNI AU, diantaranya dengan mengadakan perumahan dinas dan nondinas, pembangunan/renovasi rumah dinas dan mess, peningkatan pelayanan kesehatan, dan asuransi jiwa.

Pengarahan Kasau yang berkaitan dengan hal kode etik dalam menggunakan media sosial dan hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran terhadap UU ITE tersebut dihadiri pula para pejabat Mabesau, Dankoharmatau, Danseskoau, Dankorpaskhas, Kadislitbangau, para Komandan Satuan TNI AU Bakorda Bandung, dan para pejabat TNI AU Bakorda Bandung. Pengarahan tersebut berkaitan dengan hal kode etik dalam menggunakan media sosial dan hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran terhadap UU ITE.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel