Berita

Silaturahmi Keluarga Besar Mako Korpaskhas

Dibaca: 3 Oleh 10 Agu 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Menjaga keamanan diri dibulan suci ramadhan dirasakan sangat penting untuk dilakukan umat muslim diseluruh dunia, terutama menjaga keluarga, telinga, mata, hati terlebih lagi menjaga lidah. Apabila kita mampu melaksanakan dan menjalani itu semua umat muslim akan dapat terhindar dari segala hal yang dapat membantalkan ibadah puasa yang saat ini kita hadapi.

Demikianlan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Da’i Baihaqi TPI, pada acara silaturahmi yang dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar Mako Korpaskhas beserta keluarga yang dilaksanakan di Balai Prajurit RA. Wiriadinata Korpaskhas, Lanud Sulaiman Bandung, Rabu (8/8).

Lebih lanjut dikatakan Ustadz Da’i Baihaqi TPI, dalam hidup manusia yang paling sulit untuk dilaksanakan dalam hidup bermasyarakat adalah bagaimana manusia mampu menjaga lidah kita untuk berkata yang baik, sebagaimana kita ketahui bersama karena lidah mampu menjatuhkan drajad manusia baik dimata manusia lainnya terlebih lagi kepada Allah SWT.

Bertepatan dengan bulan puasa ini saya mengajak para prajurit paskhas dan keluarga besar Mako Korpaskhas, bertepatan dengan bulan puasa ini marilah kita untuk memanfaatkan waktu kita untuk banyak belajar dan berserah diri kepada Allah SWT, sehingga memasuki dan akan berakhir bulan puasa nanti kita semua mampu berbuat yang terbaik dalam hidup sebagaimana dilaksanakan seperti amal perbuatan kita dalam bulan puasa.

Sementara itu Dankorpaskhas dalam sambutannya menyampaikan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi baik antara prajurit dan keluarga sehingga satu sama lain dapat saling mengenal. Karena sebagaimana kita ketahui bersama berbagai kesibukan serta tugas yang hadapi Korpaskhas berakibat silaturahmi diantara sesama prajurit waktunya sangat terbatas.

Baca juga:  UPACARA TRADDISI TERBANG SOLO DI SKADRON UDARA 7

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel