BeritaBerita Kotama

Silaturahmi Kendari Pos ke Mako Lanud Haluoleo

Dibaca: 76 Oleh 31 Jul 2018Tidak ada komentar
Silaturahmi Kendari Pos ke Mako Lanud Haluoleo
#TNIAU 

TNI AU. Keberadaan media di Sultra khusunya Media Cetak dan Online sangatlah penting sebagai sarana informasi yang dapat langsung diterima oleh semua lapisan masyarakat dan kalangan yang tentu saja dapat menambah wawasan. Ungkapan tersebut merupakan kutipan dari pertemuan antara Pihak Kendari Pos dalam hal ini Direktur Kendari Pos Bapak Irwan Zainudin bersama jajaran redaksi yang diterima oleh Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M beserta pejabat List A Lanud Haluoleo bertempat di Gedung VIP Silondae Lanud Haluoleo, Selasa(31/7).

Pertemuan yang berlangsung hangat ini merupakan ajang silaturahmi antara Kendari Pos dan Lanud Haluoleo. Dengan harapan Kendari Pos dapat menjadi media yang terpercaya dalam pemberitaan di Sultra khususnya kegiatan Lanud Haluoleo.

Disamping itu Danlanud juga mendukung dan selalu siap dalam mengatasi berita hoax yang cepat viral di Media Online, karena berita hoax dapat mempengaruhi pola pikir publik terutama generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

Direktur Kendari Pos Irwan Zainudin mengatakan, informasi media sosial, yang sering kali membawa pemberitaan hoax dapat dilawan dengan pemberitaan melalui media cetak/koran. Maka dari itu, Kendari Pos selaku pihak media, dapat menyampaikan pesan secara akurat. Irwan mengakui, bahwa saat ini, pemberitaan hoax sudah kian meresahkan. Dalam waktu hitungan menit saja, mainset berpikir publik dapat berubah hanya dengan melihat atau membaca berita yang tidak benar, “maka dari itu, kami selaku media mainstream, akan menjawab dan melawan hal itu”, kata Irwan menyampaikan dukungannya kepada Danlanud Haluoleo agar sama-sama melawan berita hoax.

Baca juga:  Olahraga Bersama Meriahkan HUT ke-26 Yasarini Oleh Pengurus Cabang Lanud Sulaiman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel