Berita

Silaturahmi Komandan Lanud Adisutjipto Beserta Counterpart Dan Pers DIY

Dibaca: 7 Oleh 20 Jan 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Yadi I Sutanandika, M.S.S Selasa (20/1) di Wisma Adisutjiptp menerima Pimpinan dan awak media massa diseluruh DI Yogyakarta dan sekitarnya. Acara Penerimaan penyambutan didampingi oleh pejabat Lanud Adisutjipto, para Komandan Skadik dan para perwira pejabat lainnya. Disamping itu silaturahmi ini juga dihadiri oleh GM PAP I Adisutjipto, GM Air Nav, STTA Dinas Perhubungan, Dinas pariwisata, Karuspau, Koordosturs, kamuseum, Ka Biro TV One, Kabiro Indosiar, Pemred kedaulatan Rakyat, Ka Biro Metro TV, Ka biro Kompas, Pempinan TVRI Yogyakarta dan rekan media se Yogykarta.

Hampir seluruh Awak Media Yogyakarta berkesempatan hadir silaturahmi kali ini. Disampaikan bahwa TNI AU sangat membutuhkan informasi perkembangan dinamika pers, sehingga dalam menjalankan tugasnya masing-masing tidak ada yang terhambat. Kerja sama antara Media massa dan TNI Angkatan Udara perlu ditingkatkan dan disinergikan, dengan demikian akan memberikan manfaat yang lebih besar, terutama untuk kepentingan masyarakat, TNI AU, maupun media massa itu sendiri.

Acara di mulai dengan sambutan dan dilanjutkan pararan tentang tugas pokok Lanud Adisutjipto, program yang akan dijalankan serta tanya jawab mengenai perencanaan keselamatan terbang mega proyek Bandara Kulon Progo dan airstrip depok. “Silaturahmi ini baru pertama kali kita lakukan dan saya berharap kedepan momen ini menjadi awal bersinerginya Lanud Adisutjipto dengan insan pers di Yogykarta.” Saya berharap Silaturahmi ini akan dapat memberikan informasi yang membangun sesama komponen bangsa dalam koridor NKRI. Tegasnya.

Baca juga:  Semangat Masyarakat Solo Vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Smo

Komandan Lanud juga berpesan mulai forum yang sederhana ini marilah kita mulai bersama-sama mendengungkan jargon “cintailah tanah air dan udara Indonesia” ajaknya. Danlanud juga menegaskan, dari hasil kajian yang dilakukan oleh pihak Lanud Adisutjipto tentang airstrip depok sama sekali tidak menganggu mega proyek Bandara kulon progo dan malah dapat mendorong lompatan pariwisata yang ada di Yogyakarta.

Pada bagian akhir Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Yadi I Sutanandika, M.S.S. juga mengajak foto bersama dengan seluruh pejabat media dan pengiat pers. Rangkaian acara ditutup dengan hiburan dan makan siang bersama dan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel