Berita

SILATURAHMI PENGURUS PEPABRI DAN PERIP PROVINSI RIAU

Dibaca: 36 Oleh 13 Agu 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Guna menjalin keakraban dan mengikat persaudaraan, segenap pengurus Pepabri dan Perip propinsi Riau melaksanakan silaturahmi dalam bentuk pertemuan yang diselenggarakan di ruang VIP Room Lanud Pekanbaru, Jum’at (6/8).

Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso dalam sambutannya menyatakan bahwa, forum silahturahmi semacam ini, perlu terus kita lestarikan, mengingat ajang pertemuan ini dapat kita jadikan wahana untuk menambah cakrawala pandang, dengan cara bertukar pikiran, menjalin tali kasih dan mengikat persaudaraan, sehingga dapat mengenal lebih dekat antar individu, dalam rangka membentuk komunikasi yang harmonis diantara sesama anggota pepabri dan perip, yang nantinya juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan, bahwa organisasi ini dapat memberikan kontribusi pada kepentingan masyarakat, mungkin berupa pemikiran, nasehat-nasehat yang berguna dalam rangka membangun kehidupan yang lebih baik. Dengan demikian perjuangan tanpa akhir sebagai slogan kita, nampaknya harus terus dioptimalkan, tentunya perjuangan itu tidak hanya dilakukan semasa dinas aktif saja, namun perjuangan dapat juga dilaksanakan kapan saja selama hayat masih dikandung badan.

Baca juga:  Koharmatau Rapat Evaluasi untuk Tingkatkan Kinerja

Pada kesempatan pertemuan yang berlangsung singkat namun penuh keakraban itu di warnai dengan saling bertukar informasi antar sesama anggota pepabri dengan Komandan lanud pekanbaru.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel