Berita

Silaturahmi PIA AG Lanud Rsn dengan Keluarga Warakawuri

Dibaca: 6 Oleh 10 Sep 2017November 10th, 2017Tidak ada komentar
Silaturahmi PIA AG Lanud Rsn dengan Keluarga Warakawuri
#TNIAU 

TNI AU.    Sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-61 PIA Ardhya Garini, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A dan Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn Ny. Age Wiraksono, didampingi pejabat Lanud dan pengurus PIA AG Lanud Rsn bersilaturahmi dengan keluarga warakawuri, Rabu (8/11).

Dalam kesempatan ini, Danlanud menyampaikan bahwa filosofi dari berdirinya organisasi PIA Ardhya Garini adalah untuk kesejahteraan para anggotanya, yaitu istri dari prajurit TNI Angkatan Udara.

“Dan di dalam PIA AG seluruhnya adalah keluarga besar yang saling mengisi dan membantu dalam segala hal”, tambah Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, adanya acara silaturahmi dengan keluarga warakawuri ini juga untuk mengingatkan kembali bahwa semuanya adalah sebuah keluarga, yang siap membantu apabila diperlukan.

“Walaupun suami dari ibu-ibu sekalian sudah tidak berdinas, ibu-ibu tetap menjadi bagian dari keluarga besar PIA serta Lanud Rsn, mohon berikan bimbingan, saran dan masukan agar organisasi PIA dapat menjadi lebih baik di masa datang”, tutup Danlanud.

Baca juga:  Peringatan HUT Ke-49 TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi

Sebagai penutup kegiatan silaturahmi, PIA AG Lanud Rsn juga memberikan bingkisan serta tali asih kepada keluarga warakawuri Lanud Rsn.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel