Berita

Silaturahmi PIA-PISAU, Ketum PIA-AG: Wujudkan Persaudaraan dan Ikatan Batin yang Langgeng

By 22 Nov 2018 No Comments
IMG-20181121-WA0093
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.  Halim Perdanakusuma-Dispenau (21/11). Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna mengatakan melalui pertemuan silaturahmi diharapkan akan terwujud persaudaraan dan ikatan batin yang langgeng dan kerja sama untuk saling bahu membahu meningkatkan kesejahteraan keluarga besar TNI Angkatan Udara.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PIA Ardhya Garini pada acara silaturahmi dengan Persatuan Istri Senior Angkatan Udara (PISAU) yang berlangsung di Puri Ardhya Garini, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Dikatakan oleh Ny. Ayu Yuyu Sutisna, kegiatan ini digelar sebagai bagian dalam rangka peringatan HUT ke-62 PIA Ardhya Garini yang bertujuan untuk menjalin komunikasi, saling tukar menukar informasi, dan mempererat tali persaudaraan.

“Melalui pertemuan ini, pengurus PIA Ardhya Garini yang masih aktif diharapkan akan lebih mengenal seniornya dan dapat menimba pengalaman serta ilmu sehingga dapat menjadi bekal untuk memajukan organisasi PIA Ardhya Garini,” ujar Ketum PIA-AG.

Sementara itu, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto yang hadir pada acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para senior atas segala pembinaan dan pengorbanan yang telah diberikan kepada organisasi PIA Ardhya Garini, sehingga dapat tumbuh dengan selaras mendukung kinerja TNI AU.

Menurutnya, prakarsa dan rintisan yang telah disumbangkan merupakan landasan yang kokoh bagi organisasi istri prajurit TNI khususnya organisasi istri prajurit Angkatan Udara dalam melangkah maju, sehingga mencapai kinerja organisasi yang mampu hadir sesuai perkembangan dan tuntutan zaman sampai saat ini.

Leave a Reply