Berita

Silaturahmi Potdirga Saka Dirgantara Lanud Sjamsudin Noor

Oleh 30 Des 2019 Desember 31st, 2019 Tidak ada komentar
Silaturahmi Potdirga Saka Dirgantara Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M Taufiq Arasj, S.Sos., menghadiri acara silaturahmi Potdirga Saka Dirgantara Lanud Sjamsudin Noor bertempat di Sanggar Saka Dirgantara Lanud Sjamsudin Noor, Sabtu (28/12/2019).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor yang sekaligus sebagai Majelis Pembimbing Saka (Mabisaka) Saka Dirgantara Lanud Sjamsudin Noor menyampaikan agar Saka Dirgantara dapat berinteraksi dengan saka–saka lainnya, sharing dengan mereka dan timba ilmunya. Lebih lanjut Komandan Lanud Sjamsudin Noor menyampaikan lambang pramuka adalah tunas kelapa yang dari akar sampai daunnya ada manfaatnya, dan ini harus dijadikan pilar oleh adik-adik Saka Dirgantara untuk bisa berguna dan bermanfaat bagi lainya, tunas kelapa bisa tumbuh subur meskipun tidak ditanam dan ini harus dijadikan patokan oleh adik-adik Saka Dirgantara.

Silaturahmi ini dihadiri juga oleh Sekretaris Kwarcab Banjarbaru, Dewan kerja Daerah Kalsel, adik-adik Saka Dirgantara dan tamu undangan lainnya.

 

Baca juga:  KETUA PIA AG GAB II KODIKAU KUNJUNGI PIA AG CAB 5/ GAB II WINGDIKTEKKAL

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel