Berita

Silaturahmi Sebagai Sarana Komunikasi Dua Arah

Dibaca: 28 Oleh 04 Jan 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Memasuki awal tahun 2017, Komandan Komando Pembinaan Dokrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara (Dankodiklatau) Marsekal Muda (Marsda) TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M. melaksanakan silaturahmi dengan para Direktur, pejabat staf dan seluruh personel Makodiklatau baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil, Selasa, (3/1) di Gedung Ganesha Madiklatau.

Silaturahmi ini dimaksudkan sebagai wujud perhatian sekaligus mengapresiasi kinerja personel Makodiklatau beserta satuan jajaran yang telah melaksanakan dan menyelesaikan setiap tugas dengan baik dan lancar selama tahun 2016. “Melalui silaturahmi berbagai manfaat dapat diperoleh, karena silaturahmi merupakan sarana dan prasarana yang tepat untuk menjalin hubungan dan komunikasi dua arah, saling memberikan dan menerima informasi, dengan informasi tersebut kita semua dapat mencapai tujuan baik untuk kepentingan dinas maupun diri pribadi kita masing-masing, ujarnya lebih lanjut.

Komandan Kodiklatau Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M. menyampaikan ucapan terima kasih dan mengharapkan kepada seluruh personel Makodiklatau kususnya agar senantiasa menerima dan melaksanakan tugas dengan iklas dan baik dengan dilandasi disiplin dan dedikasi serta semangat kerja tinggi. ”Saya yakin tugas seberat apapun yang diberikan tentu dapat dilaksanakan secara optimal. Kita semua hendaknya menyadari bahwa Kodiklatau mempunyai tugas yang tidak ringan, kodiklatau dituntut untuk mendidik personel-personel TNI Angkatan Udara yang berkualitas, propesional mampu mengikuti setiap langkat kemajuan teknologi yang terus berkembang”, tegasnya.

Baca juga:  Primkopau I AAU Adakan RAT

Pada kesempatan tersebut Dankodiklatau Marsda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M. mengingatkan, selama ini Kodiklatau melaksanakan tugas pendidikan yang dilaksanakan oleh satuan jajaran, namun setelah dikukuhkan menjadi Kodiklatau beban tugas bertambah, selain melaksanakan proses pendidikan, juga bertanggungjawab berbagai latihan yang dilaksanakan TNI Angkatan Udara. Untuk itu saya mengharapkan agar seluruh personel menyiapkan diri dan mendukung dalam pelaksanaan latihan.

“Memasuki awal tahun merupakan monen yang tepat untuk introspeksi sekaligus mengadakan evaluasi tentang keberhasilan dalam melaksanakan proses pendidikan, jadikan keberhasilan tersebut sebagai pelajaran dan pedoman untuk berbuat yang lebih baik lagi di tahun 2017, dengan tetap memperhatikan keselamatan terbang dan kerja karena ketelitian, keseriusan dan disiplin awal untuk menuju zero Accident” ujar Alumnus AAU 84 ini mengingatkan kepada para pejabat dan seluruh anggota yang hadir.

Mengakhiri acara silaturahmi, Komandan Kodiklatau memberikan tali asih kepada petugas kebersihan yang telah bekerja keras merawat dan mengelola lingkungan sehingga Kodiklatau terlihat bersih dan asri. Selain itu juga memberikan tali asih kepada Wara dan PNS putri yang telah melaksanakan tugas upacara pada peringatan hari ibu.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Bersama Baznas Kota Banjarbaru Bagikan Tali Asih Kepada Perwakilan PPAU, Warakawuri dan Warga Tidak Mampu di Wilayah Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel