Berita

Silaturahmi dan Tali Asih dalam Rangka HUT ke-64 PIA Ardhya Garini di Tengah Pandemi Covid-19

Dibaca: 128 Oleh 26 Okt 2020Tidak ada komentar
Silaturahmi dan Tali Asih dalam Rangka HUT ke-64 PIA Ardhya Garini di Tengah Pandemi Covid-19
#TNIAU 

TNI-AU.Hsn. Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 4/ D.I Lanud Husein Sastrarnegara Ny. Liska Bonang Bayuaji melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan segenap anggota kepala Sekolah, anak yatim dan karyawan di bawah Yasarini Lanud Husein Sastranegara bertempat di Sekolah SD Angkasa I Lanud Husein Sastranegara, (26/10).

Dalam kesempatan tersebut kepada 5 kepala sekolah yang hadir diantaranya Kepala sekolah SD Angkasa 1 Bapak Firman Nughraha Spd. Mpd, Kepala Paud Angkasa ibu Lenny Setyawati S.Sos, Kepala Sekolah TK Angkasa 1 Ibu Ade Santi Ernawati S.pd Aud, Kepala sekolah TK Angkasa 3 Ibu ibu Praemi S. SPD , Kepala SMP Angkasa ibu Mindarwati Sod, Kepala Sekolah SMA ibu Mimi Spd dan 2 orang perwakilan anak yatim piatu dan perwakilan karyawan Yasarini Lanud Husein Sastranegara yang hadir.

Dalam sambutannya Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 4 / D.I Lanud Husein Sastranegara menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan wujud syukur dalam rangka peringatan HUT ke-64 Pia Ardhya Garini tahun 2020, dan berharap bahwa tali silaturahmi tetap dapat terjalin dengan baik.

Baca juga:  HUT Ke-28 Satbravo 90 Paskhas

Lebih lanjut disampaikan bahwa Pia Ardhya Garini akan selalu hadir bersama serta selalu mendoakan semoga para anak-anak murid, karyawan , guru dan keluarga Yasarini Lanud Husein Sastranegara selalu sehat di tengah Pandemi covid-19 dan kepada guru selalu diberikan ketabahan, kesehatan, kemudahan dalam mendidik dan menghantarkan putra-putrinya menuju masa depan yang penuh kesuksesan di tengah pelajaran daring saat ini.

Selanjutnya Ketua Pia Ardhya Garini Cab 4/ D. I Lanud Husein Sastranegara menyerahkan tali asih dan bingkisan kepada seluruh karyawan dan anak yatim berupa sembako dan kepada guru dan kepala sekolah berupa sarana dan prasarana berupa meja,kursi dan hand sanitizer serta masker.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel