Berita

Silaturahmi TNI-Polri Dan FKPD Provinsi Sumatera Utara

Dibaca: 8 Oleh 01 Jun 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Arif Mustofa beserta Komandan Lantamal I Laksamana Pertama Yudo Margono, S.E., mengadakan acara syukuran kenaikan pangkat yang dirangkai dengan acara silaturrahim antara TNI, Polri dan FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Provinsi Sumatera Utara di Hanggar Lanud Soewondo, belum lama ini.

Acara yang bertajuk indahnya kebersamaan dihadiri Gubernur Sumatera Utara Bapak H.Gatot Pudjo Nugroho, S.T., M.Si., Ketua DPRD Sumut Bapak Ajib Syah, Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi, Kapoldasu yang diwakili oleh Wakapolda, Kajati yang diwakili Wakajati, Kapengti yang diwakili Hakim Tinggi, Danlanud Soewondo, Danwing III Paskhas, Para Asisten Kodam I/BB, Para Asisten Lantamal I, Para Asisten Kosek Hanudnas III, Para Dirpoldasu, Para Komandan Satuan jajaran Kodam I/BB, Kadis Lanud Soewondo, tokoh agama dan perwakilan BA/TA dari TNI AD, AL, AU, Brigadir dari Poldasu dan Brimob serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutan yang disampaikan Panglima Kosekhanudnas III dan Komandan Lantamal I berharap dengan acara silaturrahmi agar TNI, Polri beserta pejabat FKPD dan masyarakat dapat bersinergi dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Baca juga:  Lanud Suryadarma Memperingati Nuzulul Quran 1437 H

Gubernur Sumatera Utara H.Gatot Pudjo Nugroho S.T., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas nama pemerintah dan masyarakat Sumut kepada Pangkosekhanudnas III dan Danlantamal I atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan berharap dapat terus meningkatkan prestasi yang sudah terbina dengan baik untuk masa yang akan datang.

Acara dilanjutkan dengan penampilan dari perwakilan AD, AL, AU, Polisi berupa tari-tarian, band serta spontanitas. Kebersamaan yang tercipta tentunya dapat menjadi landasan dalam pencapaian soliditas TNI dan POLRI dalam pelaksanaan tugas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel