TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Silaturahmi Tokoh Masyarakat Biak Ke Yonko 468 Paskhas

Picture3

TNI AU.   Dalam menjaga kemajemukan masyarakat, Batalyon Komando 468 Paskhas senantiasa hadir di tengah-tengah Masyarakat Biak, hal tersebut diapreasiasi salah satu Tokoh Masyarakat lintas agama di Kab. Biak yaitu Bapak Hadi Santoso dengan menyumbangkan beduk ke Masjid AL-Quwatul Jawiyah yang berada di Kesatrian Yonko 468 Paskhas.Rabu, (14/02)

Dalam Sambutannya Wakil Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Mayor Pas Agung Setyo Yuniarto mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas apresiasi dan atensi yang telah diberikan oleh Tokoh Masyarakat di Kab. Biak dan berharap silaturahmi dapat terjalin lebih erat lagi. Selain itu juga untuk mendekatkan diri antar prajurit Batalyon Komando 468 Paskhas dengan Masyarakat yang ada di Kab. Biak.

Wakil Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas yang didampingi para pengurus Masjid AL-Quwatul Jawiyah secara langsung menerima bantuan berupa beduk tersebut. Adapun dalam acara tersebut dilaksanakan seremonial pemukulan beduk yang dilakukan oleh Wadanyonko sebagai bentuk simbolis penerimaan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Silaturahmi Tokoh Masyarakat Biak Ke Yonko 468 Paskhas