Berita

Silaturahmi Ulama se-Jawa Barat dan Banten dengan Pangdam III/ Siliwangi dan Kapolda Jawa Barat

Silaturahmi Ulama Se Jawa Barat Dan Banten Dengan Pangdam Iii/ Siliwangi Dan Kapolda Jawa Barat
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menghadiri acara Halal Bihalal Pangdam III/ Siliwangi dan Kapolda Jawa Barat di Wilayah Kodam III/ Siliwangi dengan para Ulama Se Jabar dan Banten dalam rangka menjaga Persatuan dan Kesatuan di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (25/6).

Acara tersebut diikuti sekitar 1.700 ulama Se Jabar dan Banten dan dimeriahkan oleh penampilan dari tim maramis gabungan TNI/Polri yang terdiri dari dari anggota Brigift 13 Galuh Kostrad, Kodim 0612 Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya dan Anggota Lanud  Wiriadinata Tasikmalaya yang dipandu oleh para santri dari Ponpes Darussalan Rajapolah.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata turut hadir pula Bupati Tasikmalaya Drs. H. Ade Sugianto, S.I.P., Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, S.I.K., Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., dan seluruh pejabat Kotama di bawah jajaran Kodam 3 Siliwangi.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono mengajak Warga Jawa Barat untuk kembali bersatu kembali lupakan perbedaan pendapat politik yang baru saja kita lalui dan  kita pererat lagi tali silaturhami serta perkuat lagi ukhuwah Islamiyah,” ungkapnya.

 Dalam Kesempatan yang sama, Kapolda Jawa Barat Irjed Pol Drs. Rudy Sufahriadi menghimbau, agar masyarakat Jawa Barat untuk selalu menjaga persatua dan kesatuan  serta menjalin silaturhami dengan sesama ummat manusia, mari sama-sama kita jaga Jawa Barat agar tetap aman, damai dan tertip,” pungkasnya.

Selesai kegiatan di Tasikmalaya, Kapolda Jabar beserta Ibu melanjutkan Kunjungan Kerjanya ke Pangandaran mengunakan pesawat Heli Dauphin As 365/ P-3102 dengan Take Off dari Lanud Wiriadinata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel